Manfaat Buah buahan untuk Kecantikan


Manfaat Buah buahan untuk Kecantikan | Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit dan wajahnya yang cantik demi menjaga penampilannya tetap menarik. Biaya perawatan yang mahal tidaklah jadi masalah untuk mendapatkan kulit serta wajah yang cantik. Tapi terkadang perawatan yang mahal tersebut tidak sebanding dengan hasil yang didapatkan bahkan bisa merusak wajah dan kulit.

Buah-buahan selain untuk konsumsi sehari-hari ternyata mempunyai khasiat untuk menjaga kesehatan bahkan kecantikan. Berikut ini beberapa buah-buahan yang memiliki manfaat untuk memelihara kecantikan.

  • Pisang kaya akan vitamin A, B dan E, yang bertindak sebagai anti penuaan dini. Pisang segar yang dihaluskan dengan dicampur dengan madu untuk mendapatkan kulit bersinar. Pisang juga sumber yang kaya serat, mineral, magnesium dan kalium, yang bermanfaat untuk membantu sirkulasi darah yang tepat dan membangun sistem kekebalan.

  • Strawberry, merupakan salah satu jenis buah-buahan yang sangat di sukai, karena memiliki rasa asam manis yang menyegarkan. Selain itu, strawberry banyak dikombinasikan dengan minuman, obat, multivitamin anak dan makanan. Buah strawberry mengandung nutrisi yang sangat banyak sekali di dalamnya dan sangat ampuh jika digunakan sebagai bahan untuk perawatan kecantikan.

  • Buah tomat juga merupakan jenis buah-buahan yang sangat bermanfaat dalam mengatasi masalah-masalah kecantikan, karena buah tomat memiliki banyak sekali kandungan nutrisi yang dibutuhkan kulit seperti vitamin, protein, fosfor, zat besi, blerang, vitamin A, B1 dan C. kandungan tersebut mampu menjadikan kulit lebih halus, bersih dan bercahaya.
  • Bengkuang bermanfaat dan berkhasiat untuk melembabkan kulit. mencerahkan kulit wajah serta meyegarkan wajah dengan pembersihan kotoran / debu pada wajah. Terutama pada jenis kulit yang cendrung berminyak. 
  • Buah melon bermanfaat dalam perlindungan kulit wajah dan mempercepat proses penyembuhan apabila wajah anda terluka oleh jerawat.  Serta buah ini mampu mengencangkan kulit agar tidak keriput
 Demikianlah beberapa manfaat buah-buahan untuk kecantikan.

Posting Komentar

0 Komentar